Rahasia umum tapi belum tentu kamu juga tau
GOogle Power

468x60

Sedo Report July 11, 2008

Help us to share

If you like this

'Rahasia Blog' beralih mendapatkan pendapatan dari dollar ke Euro. Lihatlah betapa pesatnya pendapatan menggunakan park domain. Dan jika dibandingkan dengan pendapatan dari dunia adsense sepertinya anda akan tertarik dari bisnis parkiran :)

Sebagai penjelasan, pada bulan pertama sampai ke tiga,saya membeli sebuah domain dan dalam beberapa bulan berikutnya terlihat pendapatan yang sangat meningkat tajam. Hampir peningkatan berkali kali lipat untuk setiap bulannya.

/* Pertanyaan */
Kok pendapatan bulan juli cuma 4.30 aja?

J: Ia dong bro.., soalnya ini hari kan masih tanggal 11, yah kira kira diakhir bulan pasti angkanya juga akan meningkat. :)p

Namun yang perlu diingat jika ingin bergabung dengan situs parkiran seperti ini, 'umumnya situs parkiran akan meminta visitor yang datang secara alami' yaitu datang dengan cara mengetikkan alamat URL secara langsung dan tanpa referensi dari situs situs lain yang berupa backlink atapun program iklan seperti adwords dan sejenisnya.

Apa ada yang tertarik mendengarkan cerita tentang bagaimana cara yang saya buat?? Tinggalkan komentar aja biar saya tau nulis artikel lanjutannya buat teman teman sekalian.

Namun jika teman sekalian juga punya cerita dan trik yang menarik, saya juga ingin belajar dari teman sekalian. :) Thanks udah ngebaca . . . See u soon

Semoga aja ada yang tertarik ya... :)
Your comments below

1 comments :

Rocky said...

Adee mau donk ceritaya gimana caranya kamu itu?? He2.. :)

Thats great story, gw tunggu ya :)

Rocky

Post a Comment

Popular Posts