Rahasia umum tapi belum tentu kamu juga tau
GOogle Power

468x60

Adsense Video Unit

Help us to share

If you like this

Rahasia blog 'Adsense Video Unit'

Jika anda adalah publisher adsense yang tetap setia menggunakan iklan adsense di situs anda, sebaiknya anda harus mengetahui tentang Adsense Video Unit

Berbeda dengan iklan adsense yang menampilkan link ataupun gambar dan ads unit, video unit ini menampilkan iklan bersamaan dengan video yang sedang diputar.

Ya tepat berada didalam media player. Dan syaratnya browser harus didukung flashplayer versi 7 keatas. Dengan menampilkan video sekaligus dengan iklan adsense yang transparan di dalamnya, membuat anda senang karena kemungkinan menambah angka cek adsense anda juga pasti bertambah :)

Untuk mencoba menggunakan Adsense Video Unit, anda harus 'apply' lagi di google.com/videounits. Disana anda bisa mengisi formulirnya.

tapi tunggu dulu. Sebelum mengisi baca dulu dianjurkan membaca artikel sampai selesai, karena masih ada yang tidak boleh dilewatkan.

Untuk menggunakan layanan video ads, pengunjung utama situs anda harus berada di United States alias Amrik sana. Dan yang lebih gawat lagi situs anda wajib memiliki sejuta hits setiap bulannya. :)

Nah gimana bisa blog adsense gratisan seperti ini memiliki sejuta hits dalam sebulan he he he. Mungkin harus buat kontroversi dulu baru kesampaian. Atau mungkin juga menculik nama artis yang bakal terkenal dan jadikan sebagai situs, baru dah bisa dapat hits sejuta sebulan, itupun kalau tercapai :)

Saya udah lihat iklan seperti ini dibanyak situs, salah satunya linkin-park dot com. Anda dapat melihat disana untuk contoh iklannya, karena belum ada di blog ini :)

Adsense Video unit merupakan terobosan baru dari google. Untuk mengetahui apa apa aja yang baru dari google, anda bisa stay tune di saluran video youtube.com/google

Semoga artikel ini bermanfaat.. ^_^ Gbu

3 comments :

yoga permana kusumah said...

wah saya jga dah ikutan.... moga2 bener yah :)

anton kenter said...

Wah tampilan baru nih....
sebenarnya sih saya mau ngungkapin ini sejak dulu mas.. tapi waktu prtama kali blog ini jadi entah kenapa blog ini ngga bisa dikasih koment.... Mas Adsense Video Unit bisa digunakan di indonesia ngga?

Blog Admin said...

Ia bang anton kenter, kemarin itu ada masalah dengan kolom komentar yang ngga mau muncul kalau di klik :)

Itu karena mau buat kolom komentar langsung nampil. Tapi setelah dipikir pikir,lebih baik dengan mode open in new window seperti ini.

Dari keterangan di situs video unit adsense, dikatakan bahwa untuk dapat menggunakan layanan ini, situs harus memiliki minimal sejuta hits setiap bulan, dan kebanyakan pengunjung harus berasal dari amrik sana.

JAdi paling tidak bang anton kenter punya situs yang orang bule sukai :)

Itu menurut saya, tapi silahkan menambahkan kalau ada yang lain :) peace....

Post a Comment

Popular Posts