Rahasia umum tapi belum tentu kamu juga tau
GOogle Power

468x60

Blogger Medan

Help us to share

If you like this

Aku ini blogger medan bung.. :) (emang kalo blogger medan kenapa??) Ga apa-apa, cuma mau bilang aja. Sapa tau ketemu sekampung ya kan... Istilah 'ini medan bung' udah gitu lengket dihati orang-orang medan. Siapa yang gak tau istilah itu..??

Tapi kali ini agak beda dikitlah. Tapi masih nyontek-nyontek dikit. 'Ini blogger medan bung' he he he..

Dari begitu banyak Blogger dari berbagai daerah, hampir semua mulai mengumpulkan komunitas mereka dalam sebuah wadah. Rahasia blog juga ingin sih buat gituan, tapi sepertinya 'blogger medan' belum begitu terkenal ya... :)

Kalau dongan sahuta sekalian ada yang berasal dari medan, jangan lupa titip salam disini juga okehh...

Tapi tunggu aja kedepannya, Medan bakal nunjukin tajinya. Bukan hanya di Indonesia Idol, Mamamia, Akademi fantasi Indosiar, dll. Dalam dunia blogger juga medan bakal maju berlangkah-langkah.

Dari berjuta warga sumatera utara, pasti ada ribuan blogger yang juga ada dan mungkin belum tergabung aja. Atau mungkin RB sendiri yang ketinggalan informasi ya... he he peace..

Tapi disini aku mau bilang kalau aku ini 'blogger medan' :) Salam kenal buat sobat-sobatku semuanya. Horas bah... 'Dang tumagon tu halak molo adong do i hita' ^_^ Horas, mejuah-juah,njuah-njuah,Gbu, de el el . . . .:)

Salam


3 comments :

Hotang said...

Horas lae

Hotang said...

dang tumagon tu halak molo adong do i hita.

Pas do i lae bah

Anton Sulistiyono said...

Ooo Mas jadi orang medan ya? Baru tau aku.

Kenalin mas lek kulo asli tiyang jowo. Tiyang asli Khuto Mediun... Hi.. hi..

Post a Comment

Popular Posts