Skip to main content

Blogger Medan

Aku ini blogger medan bung.. :) (emang kalo blogger medan kenapa??) Ga apa-apa, cuma mau bilang aja. Sapa tau ketemu sekampung ya kan... Istilah 'ini medan bung' udah gitu lengket dihati orang-orang medan. Siapa yang gak tau istilah itu..??

Tapi kali ini agak beda dikitlah. Tapi masih nyontek-nyontek dikit. 'Ini blogger medan bung' he he he..

Dari begitu banyak Blogger dari berbagai daerah, hampir semua mulai mengumpulkan komunitas mereka dalam sebuah wadah. Rahasia blog juga ingin sih buat gituan, tapi sepertinya 'blogger medan' belum begitu terkenal ya... :)

Kalau dongan sahuta sekalian ada yang berasal dari medan, jangan lupa titip salam disini juga okehh...

Tapi tunggu aja kedepannya, Medan bakal nunjukin tajinya. Bukan hanya di Indonesia Idol, Mamamia, Akademi fantasi Indosiar, dll. Dalam dunia blogger juga medan bakal maju berlangkah-langkah.

Dari berjuta warga sumatera utara, pasti ada ribuan blogger yang juga ada dan mungkin belum tergabung aja. Atau mungkin RB sendiri yang ketinggalan informasi ya... he he peace..

Tapi disini aku mau bilang kalau aku ini 'blogger medan' :) Salam kenal buat sobat-sobatku semuanya. Horas bah... 'Dang tumagon tu halak molo adong do i hita' ^_^ Horas, mejuah-juah,njuah-njuah,Gbu, de el el . . . .:)

Salam

Comments

  1. dang tumagon tu halak molo adong do i hita.

    Pas do i lae bah

    ReplyDelete
  2. Ooo Mas jadi orang medan ya? Baru tau aku.

    Kenalin mas lek kulo asli tiyang jowo. Tiyang asli Khuto Mediun... Hi.. hi..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Undeepfreeze 6

Deepfreeze adalah software yang dikembangkan untuk melindungi komputer anda dari serangan-serangan atau pun virus yang berusaha membangun rumah di tempat anda.

Dengan menggunakan deepfreeze maka secara otomatis komputer anda akan dibekukan, dengan kata lain komputer akan kembali ke setingan yang ditetapkan ketika restart.

Setelah menggunakan deepfreeze mungkin berkurang rasa takut akan virus yang masuk di komputer anda.

Masalahnya banyak orang yang menggunakan deepfreeze tapi tidak bisa me remove deepfreeze dari komputernya.

Berikut merupakan cara meng uninstal deepfreeze dari komputer anda.

Remove Deepfreeze with Undeepfreeze

Cara Menampilkan Recent Comments (Komentar Terakhir)

Cara menampilkan recent comments pada blogger sebagai berikut.

Buka page layout kemudian tambahkan sebuah HTML baru.
Masukkan kode berikut:

<br /><script style="text/javascript" src="<span style="color:red;">http://meichelina.googlepages.com/showrecentcomments.js</span>"></script><script style="text/javascript">var numcomments = 5;var showcommentdate = true;var showposttitle = true;var numchars = 100;var standardstyling = true;</script><script src="http://blogku.blogspot.com/feeds/comments/default?alt=json-in-script&callback=showrecentcomments"></script><br />


Lihat hasilnya..
Thanks to editag