Rahasia umum tapi belum tentu kamu juga tau
GOogle Power

468x60

One way back link

Help us to share

If you like this

Rahasia blog 'one way back link'

Banyak jalan menuju roma,begitu juga dengan ini. Banyak cara untuk mendapatkan one way backlink. Diantaranya dengan meninggalkan komentar di halaman yang 'do follow' juga anda dapat bertukar link sesama blogger dan menghapusnya dari daftar link anda dalam beberapa hari ke depan he he he he. . . licik ya.. jangan ditiru lah kalo gitu.

Ada baiknya untuk membuat suatu trik tersendiri untuk mendapatkan backlink searah, karena kuntungannya akan jauh berbeda daripada hanya bertukar link. Seperti artikel sebelumnya, saya juga sudah menyampaikan bahwa google akan memandang sebuah link dari jumlah link yang mengarah kepada suatu situs.

Semakin banyak link yang mengarah ke suatu situs, maka artinya situs itu 'penting' dan akan diutamakan dalam hasil pencarian.

Ada baiknya anda mendapatkan backlink dari situs yang sejenis, yang setopik dengan situs anda sendiri. Karena ini juga menandakan bahwa situs anda itu terhubung dengan kategori yang tepat. Tapi walaupun tidak sejenis itu juga bukanlah menjadi masalah yang besar. Itu juga merupakan suatu keuntungan besar :)

Backlink dari situs yang memiliki kredibilitas dimata google juga sangat mempengaruhi. Adalah lebih baik mendapatkan backlink dari situs atau blog yang telah memiliki PR 3 atau 4 dari pada 50 backlink dari situs yang belum memliki PR sama sekali.

Tapi jangan kecil hati jika blog anda masih belum mendapatkan PR. Jika sabar dan terus setia, anda juga pasti akan mendapatkan hasilnya nanti.

Trik yang paling bagus untuk mendapatkan backlink adalah melalui template. Cantumkan backlink ke situs anda dan lihat dalam beberapa bulan kedepan akan banyak perubahan yang terjadi.

One way backlink ini akan memperkuat posisi anda di mata search engine manapun.

sepertinya trik seperti ini sudah jauh jauh hari dilakukan oleh blogger indonesia jacky supit dalam situsnya jackbook. Bisa dilihat di daftar link disamping blog ini.

Keahliannya dalam membuat mengubah template dari template wordpress yang umumnya keren-keren merupakan hal yang sangat disukai oleh para pecinta blogger yang kebanyakanpun templatenya bisa dibilang biasa aja.

Ntah dimana dia belajar sampe mahir buat template. Tapi itu merupakan keahlian yang unik. Saya juga mau belajar tapi belum bisa ampe sekarang. he he he...

Kalau kamu punya bakat membuat template kenapa tidak dicoba juga??

Pengalaman
Beberapa bulan yang lalu saya membuat sebuah blog yang isinya template blogger semua. Namun dengan cara mencuri mengambil dengan sopan template dari berbagai situs dan menambahkan link saya di setiap halamannya.

Hanya dalam waktu 60 hari blog ini berubah dari PR 0 menjadi PR 3. Namun seiring dengan naiknya PR ada berita duka cita yaitu blog ini terkena pelanggaran semacam Term violation atau apalah. Saya tidak ingat namanya.

Dugaan ya karena pelanggaran hak cipta karena telah mendistribusikan ulang dan melanggar ketentuan :(
Akhirnya ampe sekarang blogger masih menutup blog tersebut, namun sepertinya masih ada kemungkinan untk muncul kembali karena masih bisa diakses oleh pemiliknya saja.
Atau kalau ada yang punya pengalaman mengembalikan situs seperti ini,bisa berbagi cerita disini dan saling menolong. Pasti akan sangat menyenangkan sekali :)

Anda bisa menilai sendiri apa sebaiknya cara yang anda gunakan. :)
Be creative. . . . ^^_^

5 comments :

yoga permana kusumah said...

:)

nicky.rizkiansyah said...

Terima kasih..
very usefull buat saya yang sedang belajar ngembangin Blog,,,

e-Blog said...

Teims For Your Information

ROCKJADUL said...

Masih kurang paham nih mas ... masa cuma kirim posting ginian bisa jadi backlink ..

Aprtemen Oakwood@ Gading Icon said...

Yhanks bwt infona mas...

Post a Comment

Popular Posts