Rahasia umum tapi belum tentu kamu juga tau
GOogle Power

468x60

Jadi blogger itu pelit

Help us to share

If you like this

Dari pengamatan selama beberapa minggu akhirnya saya mendapati kalau kebanyakan blogger itu pelit. Kenapa??
  • Case 1
    Kemaren itu tepatnya 11 juli 2008, 'rahasia blog' mendapat review dari situs lain dan yang cukup menyenangkan, rahasia blog juga mendapat one way backlink dari situs yang bersangkutan. Alhasil beberapa traffic dialirkan ke blog ini.
    Namun, sayang itu cuma beberapa hari aja karna setelah itu linknya hilang ntah kemana, mungkin karena ybs ngebaca artikel tentang SEO dan takut dianggap link farming atau review blog jadi ilang deh berkatnya. Thanks anyway :)
  • Case 2
    Bertukar link dengan blogger yang curang. Yah.. berhubung karena saya belum ada 'add on' yang mengecek tentang status link exchange jadi kadang tertipu oleh beberapa blogger yang minta untuk bertukar link. So..,waktu transaksi link dilakukan terdapat modus penipuan, karena ybs menghapus link ke 'rahasia blog' beberapa hari kemudian. Pintar juga :)
  • Case 3
    Akhirnya jadi malas tukaran link :p
Emang sih pengunjung blog ini cuma beberapa puluh orang aja setiap harinya. Tapi ngga masalah deng.. Someday, somewhere, someone will need this. Peace.. :)

Btw, jangan ikutan pelit juga ya...
Cabutt....

3 comments :

Blog Admin said...

Lagi nyoba komen box

anton kenter said...

Yang sabar aja mas... Memang yang namanya hidup itu g semuanya enak..
Btw theme nya ganti lagi nih :D

Blog Admin said...

Ia themenya ganti lagi :)
Modifikasi ulang dari abibakar and eblogtemplates :)

Post a Comment

Popular Posts