Rahasia umum tapi belum tentu kamu juga tau
GOogle Power

468x60

Remove blogspot navbar

Help us to share

If you like this

Rahasia blog Menghilangan navbar yang muncul di halaman blog itu gampang aja.

Ga perlu tetek bengek segala macam, langsung aja copy script yang agak besar dibawah ini kedalam HEAD dari HTML Template blog.

#navbar-iframe {
display: none !important;
}


Selesai.. :)

Persyaratan menghilangkan navbar, sebaiknya meninggalkan backlink ke blogger dengan cara menambahkan widget 'powered by blogger' yang udah tersedia di 'add new page element'

Karena jika tidak demikian, sama saja halnya denga tidak menghargai mereka yang udah ngasi layanan gratis and sangat berguna ini.

tapi kalau saya jadi pihak blogger, saya langsung delete blog, banned ip dan kalau bisa banned coordinatnya biar ga bisa akses sekalian he he he (sok kejam . . . ;)

0 comments :

Post a Comment

Popular Posts