Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2008

Cara membuat text area

Kok pengunjung disini sepi yah??? Sepertinya gadak orang ya?? Kok sepi kali dunia maya ini sepertinya?? gak apalah :)

Barusan saya habis chating chating sama seorang gadis (dulunya) sekarang udah punya beby he heh e.. Trus dia tanya mas, gimana sih cara buat kotak-kotak seperti blog itu..?? Bukan blog ini tentunya.

Oh itu..., dengan senang hati saya kasitau, tapi kenapa ga di posting disini aja ya? he he mungkin ada juga yang ntar kesesat disini and dapat jalan kelaut eh keluar he he he..

Nah begini caranya

<textarea cols="45" id="contoh" name="contoh" rows="6" wrap="virtual">Teks mbak disini, eh salah Text anda disini maksudnya </textarea>

Mungkin itu juga udah ngerti kali ya..
Yah kalau belum yah gak apa-apa. Tanya aja yang belum ngerti.wong gratis kok ;) (sok nge-jawa dikit,walau batak. Bhineka Tunggal Ika)

Maju terus blogger Indonesia Chawwzzzz :)