Rahasia umum tapi belum tentu kamu juga tau
GOogle Power

468x60

Penghasilan pertama

Help us to share

If you like this

Akhirnya hasil itu datang juga. :) Ngga percuma selama ini ngabisin waktu berjam-jam tiap hari cuma duduk, mikir, nulis original content, ngelayout, write in english, akhirnya saat yang dinanti datang juga. :)

Dari sekian banyak situs yang udah dikerjakan, ternyata tidak semua bekerja dengan baik. Bahkan ada diantaranya yang selama sebulan ini hanya menghasilkan 0.13 saja. Sangat jauh dibandingkan dengan yang habis untuk membelinya.

Kesabaran menantikan kedatangan tamu yang ditunggu-tunggu akhirnya berbuah hasil yang tak seberapa dibandingkan dengan publisher lainnya yang emang udah ngetop jauh di depan sana. Yah beberapa rupiah dihabiskan untuk membayar perpajangan domain dan membeli ponsel baru yang tak seberapa ini.



Ini dia gambar dari kotaknya. Sorru deng... ngga bisa ambil gambar ponselnya sendiri :). Yang dibelakang itu barang yang selalu saya pakai kalau lagi ngonline. Sebuah laptop tecra s2 tua yang diletakkan diatas meja kecil di dalam sebuah kamar. Tapi kadang takut biaya bengkak, sering lari ke warnet :)

Tapi ini bukanlah untuk menyombongkan diri. :( Dengan segala kerendahan hati tidak sama sekali. Saya hanya ingin memberi semangat buat teman-teman sekalian yang mungkin pesimis dengan pekerjaan seperti ini. Karena saya juga pernah menyerah sebelumnya dan mengulang kembali dari awal.

Tetap semangat guys... :) Never give Up.. Impossible is nothing

3 comments :

Gelandangan said...

selamat atas pendapatan pertamanya semoga ketagihan lagi mas :D

salam kenal

anton said...

selamat mas

Brondong said...

Glek, jadi semangat

Post a Comment

Popular Posts