Skip to main content

PR 0 is great :)

Ha ha ha ha... Setelah di cek akhirnya blogini jatuh dari PR 2 jadi 0.

Ngga apa-apa deng.. semoga yang ada pernah dapat backlink dari sini waktu blog ini dapat PR 2 dapat pengaruh yang dikit membantu he he he..

Ternyata memanfaatkan backlink dari blog ini banyak gunanya.. dari hasil baclink, ternyata blog-blog lain yang kecipratan hasil yang naik setingkat bahkan ada yang dua tingkat..

Ntar bakal diceritain deh.. :)

Btw... tadi ngecek link nya jackbook kok jadi 0 yah... itu mah ga penting, yang penting visitornya tetap meledug... ya ngga .:)

Comments

Popular posts from this blog

Undeepfreeze 6

Deepfreeze adalah software yang dikembangkan untuk melindungi komputer anda dari serangan-serangan atau pun virus yang berusaha membangun rumah di tempat anda.

Dengan menggunakan deepfreeze maka secara otomatis komputer anda akan dibekukan, dengan kata lain komputer akan kembali ke setingan yang ditetapkan ketika restart.

Setelah menggunakan deepfreeze mungkin berkurang rasa takut akan virus yang masuk di komputer anda.

Masalahnya banyak orang yang menggunakan deepfreeze tapi tidak bisa me remove deepfreeze dari komputernya.

Berikut merupakan cara meng uninstal deepfreeze dari komputer anda.

Remove Deepfreeze with Undeepfreeze

Pengalaman Jailbreak ios 8.1.1 dan 8.1

Banyak situs bertebaran menjelaskan bagaimana cara untuk men jailbreak Apple kesayangan kamu. Tapi yang harus kamu percaya kalau nggak semua yang kamu dengar itu benar.

Apa itu jailbreak sebenarnya gak perlu di jelaskan lagi, banyak artikel membahasnya.
Kalau belum ngerti guggling aja dulu sebentar :)

Perlu kamu tau bahwa ios ver 8.1 dengan 8.1.1 itu berbeda.
bedanya cuma sedikit setau saya. Yaitu kalau ios 8.1 bisa di jailbreak, tetapi yang ios8.1.1 belum bisa di JB sampai saat ini (26 nov 2014) dan kemungkinan seterusnya.

Pihak pangu sendiri sudah menyampaikan bahwa belum ada caranya mengoprek perangkat kesayangan anda kalau sudah di upgrade sampai ver 8.1.1

Bahkan untuk mendowngradenya pun masih belum bisa.

HAl terakhir yang saya lakukan dengan gadget saya yaitu menjailbreak versi 8.1.1 dan yang saya dap[atkan hanyalah GELAP. JAdi untuk memperbaikinya hanya dengan satu cara yaitu restore ulang dengan menggunakan itunes terbaru. Dan itu pun memakan bandwith sekitar 1,3 GB.

Jalan sa…