Skip to main content

Hacking Gmail

'Hacking Google Mail' bisa dilakukan dengan berbagai cara seperti dengan membuat sebuah situs yang sangat mirip dengan yang aslinya namun dengan alamat yang berbeda. Hal ini pernah dibahas disitus adiestudio.com yang memberi tekhnik tentang cara untuk mendaparkan account friendster dan yahoo. Cara ini tidak begitu sulit untuk didapatkan karena ini merupakan salah satu cara yang banyak menjebak orang-orang yang belum begitu kenal dengan dunia maya.

/*Story Mode*/
Waktu membuka halaman youtube dan mencari tutorial dengan variasi kata kunci 'bagaimana untuk menghacking gmail', ditemukan beberapa tutorial yang bagus.

Yang paling menarik adalah yang dua ini:
  • Pertama, Ada orang yang ngaku kalau kita mendownload prpgram buatannya maka dengan sangat mudah kita akan mendapatkan password gmail seseorang dengan hanya memasukkan username saja.

    Kenyataannya saya mendapatkan 10 buah bagian program installer yang berekstensikan *.del
    Dan selama 2 jam download di warnet ada bagian terkahir yang paling penting untuk dibaca. Di file read me tertulis, bagaimana jika saya memasukkan sebuah program trojan atau virus yang dapat merugikan anda? Tentu anda juga tidak suka kalau sampai account anda dibajak orang lain. Nah sekarang anda tinggal menghapus semua file yang anda download tadi. Salam (Terjemahan bebas aja) *Halaahh... *

    Ternyata cuma penipuan hahah..

  • Tapi berbeda dengan yang satu ini. Kalau yang tadi penipuan tanpa hasil, yang satu ini juga bisa dibilang penipuan yang menghasilkan sesuatu.

    Di situs itu diajarin gimana membuat sebuah situs yang sangat menyerupai situs tampilan loginnya yahoo dan friendster juga gmail. Dengan memanfaatkan halaman blogger blogspot kita dapat mendapatkan username dan password seseorang yang login kehalaman itu.


    Katakan saja saya membuat gm4il.blogspot.com dan memasukkan script HTML yang sudah dirancang menyerupai halaman login gmail dan menggunakan template classic dan juga menghilangkan navbar bagian ataas halaman.

    Kemudian saya mengirim sebiah email ke alamat-alamat email yang dituju yang berisikan sebuah hyperlink dengan nama https://gmail.google.com namun menuju URL yang berbeda. (Perhatikan link gmail tersebut).

    Nah jika korban tidak memperhatikan alamat URL yang ada di browser, maka kemungkinan besar dia akan memasukkan alamat email dan passwordnya yang kemudian akan dikirimkan ke alamat email anda sendiri. /* Story Mode Off*/
Nah dari cerita basi tersebut kelihatan logika-logika yang masuk akal. Namun disini anda tidak akan diajarin bagaimana caranya karna saya juga tidak tau gimana membuatnya :)

Namun seandainya saya iseng dan katakan saja saya telah mendapatkan username dan password gmail seseorang. Ternyata didalamnya tidak ada sebuah file atau sesuatu yang bisa dimanfaatkan. Mungkin saya membuat sebuah cara dari menu

settings,

accounts,

dan
Get mail from other accounts:
(Download mail using POP3)

Kemudian memasukkan alamat email orang tersebut dari account gmail saya sendiri.

'Hacking Gmail' disukai apabila anda sebagai pelaku dan mungkin tidak suka jika anda berada pada posisi korban.

Namun apapun itu, sehebat apapun sebuah server, pasti selalu saja ada celah/kelemahannya. Termasuk yang ada di blog ini sendiri :)

Tunggu edisi berikutnya tentang bagaimana cara untuk mengamankan account gmail, yahoo atau apalah alamat email anda. See ya,..

Hope u are helped :p

Comments

  1. Ya sy suka hacking hehehe

    ReplyDelete
  2. http://www.tuxela.com.mx/videos-porno-f21/

    ReplyDelete
  3. http://rapidshare.com/files/137868258/AntesqueNadaelMa_anerobyFrEaK.rar

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rahasia Blog 2018

Mulai saat ini artikel blog ini sementara akan membahas seputar Berita terutama hoax di negeri ini. Tanya kenapa? Mungkin hanya karena  maraknya berita hoax pada saat ini kali ya hehe. Harapan ya semoga ada yang terbantu dengan isi dari blog ini tentunya. Lagia n belum banyak blog yang isinya full hoax semua. Dan kalaupun ada mereka membuat seolah olah situs brita hoax mereka itu adalah sebuah kebenaran. BEtapa menyedihkannya hidup mereka itu. Sadar brohh sadarrr... ;D

Salah Curhat

Malu bertanya sesat di jalan, namun apa jadinya kalau bertanya pada orang yang salah?? Kejadian ini terjadi di koran lokal Amrik sana. Sama seperti pada umumnya koran lokal Indonesia yang juga menyediakan kolom seputar tanya dan jawab. Disini pembaca bisa bertanya dan pertanyaan yang dianggap baik akan ditayangkan di kolom koran tersebut. Disini yang bertugas menjawab adalah Miriam. Nah pada suatu hari ada seorang pembaca yang bertanya pada Miriam. Untuk Miriam Pada suatu hari dimana saya pergi kerja seperti biasa, meninggalkan suami saya yang sedang menonton TV. Aku baru saja mengendarai mobilku beberapa meter dari rumah ketika tiba2 mobilku rusak dan tiba2 mogok. Tentu saja saya langsung kembali ke rumah untuk meminta bantuan kepada suami saya. Ketika sampai di rumah, saya menemukan suami saya sedang di kamar tidur dengan pakaian dalam saya, ia sedang berdiri di depan cermin kamar kami dan juga menggunakan sepatu hak tinggi saya dan juga memakai make up saya di muka dia. Saya

Pengalaman Jailbreak ios 8.1.1 dan 8.1

Banyak situs bertebaran menjelaskan bagaimana cara untuk men jailbreak Apple kesayangan kamu. Tapi yang harus kamu percaya kalau nggak semua yang kamu dengar itu benar. Apa itu jailbreak sebenarnya gak perlu di jelaskan lagi, banyak artikel membahasnya. Kalau belum ngerti guggling aja dulu sebentar :) Perlu kamu tau bahwa ios ver 8.1 dengan 8.1.1 itu berbeda. bedanya cuma sedikit setau saya. Yaitu kalau ios 8.1 bisa di jailbreak, tetapi yang ios8.1.1 belum bisa di JB sampai saat ini (26 nov 2014) dan kemungkinan seterusnya. Pihak pangu sendiri sudah menyampaikan bahwa belum ada caranya mengoprek perangkat kesayangan anda kalau sudah di upgrade sampai ver 8.1.1 Bahkan untuk mendowngradenya pun masih belum bisa. HAl terakhir yang saya lakukan dengan gadget saya yaitu menjailbreak versi 8.1.1 dan yang saya dap[atkan hanyalah GELAP. JAdi untuk memperbaikinya hanya dengan satu cara yaitu restore ulang dengan menggunakan itunes terbaru. Dan itu pun memakan bandwith sekitar 1,3 GB