Skip to main content

Hacking Google PR

Rahasia BLogpada kali ini membahas mengenai Hacking Google. Hacking GOooOgle mungkin merupakan judul yang cukup menarik untuk dibaca. Namun kenyatannya ini bukanlah cara menghacking servernya google ataupun PR nya. Tapi bagaimana cara menyelamatkan PR dari google. ;)

Anda bisa percaya atau tidak kalau Google suka membaca 'title' dari halaman anda. Dari kombinasi judul yang anda gunakan, maka keyword yang ada juga akan disimpan dan akan dipakai kemudian.

Sekarang anda harus belajar menentukan judul blog yang sesuai dengan keyword yang anda targetkan. Jika keyword yang anda incar semakin populer maka kemungkinan untuk menjadi posisi paling atas juga pasti semakin berat. Namun jika posisi keyword yang anda cari belum begitu tenar, atau merupakan kata-kata baru, yah mungkin saja anda menjadi raja di keyword itu ;)

Ada baiknya membuat judul anda tidak lebih dari 6 kata, kata jika lebih maka kata yang tersisa akan diabaikan dan mungkin kurang bermanfaat sebagai akibatnya.

Sebagai contoh 'Cara merakit server google sendiri dengan menggunakan bambu kuning'.

Jika anda membuat artikel dengan judul tersebut, maka yang tersimpan hanya 'cara merakit server google sendiri dengan' dan sisanya tidak akan menjadi permalink.

Dari sinilah Google membaca blog anda dan akan berpengaruh pada posisi anda pada SERP nantinya.

Dalam kasus yang berbeda anda juga akan menemukan perubahan yang cukup berpengaruh, jika anda mengganti judul blog anda dari judul yang sudah ada. Jika anda mengganti judul topik yang sudah ada, maka otomatis permalink yang sudah ada juga pasti akan berubah. (Sejauh ini masih berubah)

Hal ini akan mempengaruhi link dari tempat lain yang selama ini sudah ada. Kemungkinan akan terjadi error page jika link dibuka menuju ke tempat yang lama.

Untuk membantu coba gunaka w.bloggar untuk mengedit halaman anda. Dengan menggunakan fasilitas ini, anda bisa menyelamatkan permalink yang sudah ada, tanpa dipengaruhi oleh blogger sendiri.

Kasus lain yaitu jika anda populer dengan judul 'salak dari medan' dan anda memutuskan untuk mengganti judulnya dengan 'Salak Medan' mungkin anda bisa selamat dari kesalahan permalink yang sudah ada.

Ok deh itu dulu.
Agak rumit ya bahasanya ;) Tapi ndak apalah, semoga bisa ngerti. Kalo enggak juga ga apa, anda bisa ninggalin pertanyaan dibawah ;)
Ditunggu ya... . .
GBU

Comments

  1. Terima kasih mas informasinya?
    Mas jika keyword yang kita gunakan saingannya sedikit dan kita mendapatkan tingkat teratas apakah secara otomatis juga bisa meningkatkan rank keyword kita dengan saingan yang banyak.
    terima kasih

    ReplyDelete
  2. Satu tambahan dari saya mas kalo berkenan yaitu untuk description. Description terbaik itu adalah 160 karakter dan tidak lebih, nah ini yang lebih sulit lagi gimana caranya membuat pas, tp biasanya pengalaman saya membuat selalu lebih dari pada kurang atau setidaknya mendekati 160 atau lebih dikit yaitu 170-180. Karena kalo toh terpotong gak masalah untuk tampil karena emang layaknya seperti itu pada SERP

    ReplyDelete
  3. Yup benar sekali. 160 karakter itu emang hukumnya ;) Thanks bro . . .

    Btw, buat anto kenter.. Kalo soal keyword dengan saingan yang sedikit sudah pasti juga akan meningkatkan rank keyword jika keyword tersebut tidak diambil oleh website dengan PR yang lebih tinggi.

    Contoh kasus, beberapa bulan yang lalu di website adiestudio.com saya mendapat peringkat pertama untuk keyword 'undeepfreeze', bisa dilihat melalui statistik sitemeter yang terbuka untuk semua yang ada di website itu.

    Kalau di periksa kedatangan visitor berdasarkan referal pages, maka hampir 50% datang dari kata kunci 'undeepfreeze'

    Tapi sekarang sebuah blog dari saudara omar-abid (blog PR 4) udah mereview artikel tersebut dengan mengambil sebagian teks dari site tersebut tanpa mencantumkan link. Alhasil tidak mendapat peringkat lagi sekarang.

    So .. Bisa dinilai sendiri :)

    ReplyDelete
  4. Terima kasih mas infonya

    ReplyDelete
  5. MEnarik juga ya kayaknya. Thaks Infonya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rahasia Blog 2018

Mulai saat ini artikel blog ini sementara akan membahas seputar Berita terutama hoax di negeri ini. Tanya kenapa? Mungkin hanya karena  maraknya berita hoax pada saat ini kali ya hehe. Harapan ya semoga ada yang terbantu dengan isi dari blog ini tentunya. Lagia n belum banyak blog yang isinya full hoax semua. Dan kalaupun ada mereka membuat seolah olah situs brita hoax mereka itu adalah sebuah kebenaran. BEtapa menyedihkannya hidup mereka itu. Sadar brohh sadarrr... ;D

Salah Curhat

Malu bertanya sesat di jalan, namun apa jadinya kalau bertanya pada orang yang salah?? Kejadian ini terjadi di koran lokal Amrik sana. Sama seperti pada umumnya koran lokal Indonesia yang juga menyediakan kolom seputar tanya dan jawab. Disini pembaca bisa bertanya dan pertanyaan yang dianggap baik akan ditayangkan di kolom koran tersebut. Disini yang bertugas menjawab adalah Miriam. Nah pada suatu hari ada seorang pembaca yang bertanya pada Miriam. Untuk Miriam Pada suatu hari dimana saya pergi kerja seperti biasa, meninggalkan suami saya yang sedang menonton TV. Aku baru saja mengendarai mobilku beberapa meter dari rumah ketika tiba2 mobilku rusak dan tiba2 mogok. Tentu saja saya langsung kembali ke rumah untuk meminta bantuan kepada suami saya. Ketika sampai di rumah, saya menemukan suami saya sedang di kamar tidur dengan pakaian dalam saya, ia sedang berdiri di depan cermin kamar kami dan juga menggunakan sepatu hak tinggi saya dan juga memakai make up saya di muka dia. Saya

Pengalaman Jailbreak ios 8.1.1 dan 8.1

Banyak situs bertebaran menjelaskan bagaimana cara untuk men jailbreak Apple kesayangan kamu. Tapi yang harus kamu percaya kalau nggak semua yang kamu dengar itu benar. Apa itu jailbreak sebenarnya gak perlu di jelaskan lagi, banyak artikel membahasnya. Kalau belum ngerti guggling aja dulu sebentar :) Perlu kamu tau bahwa ios ver 8.1 dengan 8.1.1 itu berbeda. bedanya cuma sedikit setau saya. Yaitu kalau ios 8.1 bisa di jailbreak, tetapi yang ios8.1.1 belum bisa di JB sampai saat ini (26 nov 2014) dan kemungkinan seterusnya. Pihak pangu sendiri sudah menyampaikan bahwa belum ada caranya mengoprek perangkat kesayangan anda kalau sudah di upgrade sampai ver 8.1.1 Bahkan untuk mendowngradenya pun masih belum bisa. HAl terakhir yang saya lakukan dengan gadget saya yaitu menjailbreak versi 8.1.1 dan yang saya dap[atkan hanyalah GELAP. JAdi untuk memperbaikinya hanya dengan satu cara yaitu restore ulang dengan menggunakan itunes terbaru. Dan itu pun memakan bandwith sekitar 1,3 GB