Skip to main content

Salah Curhat

Malu bertanya sesat di jalan, namun apa jadinya kalau bertanya pada orang yang salah?? Kejadian ini terjadi di koran lokal Amrik sana. Sama seperti pada umumnya koran lokal Indonesia yang juga menyediakan kolom seputar tanya dan jawab. Disini pembaca bisa bertanya dan pertanyaan yang dianggap baik akan ditayangkan di kolom koran tersebut. Disini yang bertugas menjawab adalah Miriam. Nah pada suatu hari ada seorang pembaca yang bertanya pada Miriam.

Untuk Miriam
Pada suatu hari dimana saya pergi kerja seperti biasa, meninggalkan suami saya yang sedang menonton TV. Aku baru saja mengendarai mobilku beberapa meter dari rumah ketika tiba2 mobilku rusak dan tiba2 mogok. Tentu saja saya langsung kembali ke rumah untuk meminta bantuan kepada suami saya.
Ketika sampai di rumah, saya menemukan suami saya sedang di kamar tidur dengan pakaian dalam saya, ia sedang berdiri di depan cermin kamar kami dan juga menggunakan sepatu hak tinggi saya dan juga memakai make up saya di muka dia.
Saya 32, suami saya 34 tahun. Kami sudah menikah selama 12 tahun. Ketika saya 'memergoki' dia, dia bilang dia memakai pakaian dalam saya karena tidak bisa menemukan dia punya. Namun, ketika saya bertanya masalah make up, lalu dia menangis dan seketika tersungkur dan mengakui bahwa dia sudah memakai pakaian dalam saya selama 6 bulan. Saya bilang kamu harus stop perbuatan ini atau saya akan meninggalkan dia.
Dia dipecat dari perusahaan tempat dia bekerja sejak 6 bulan lalu. Saat itu ia sangat merasa depresi dan tidak berguna. Saya sangat mencintainya, namun seketika saya mengultimatum dia masalah 'pakaian dalam wanita' ini, dia semakin hari semakin menjauhi saya, dan hubungan kita tidak pernah terasa sama lagi. Di satu sisi saya sangat mencintai dia, namun hubungan kita semakin hari semakin tidak sehat. Apa pandangan Miriam terhadap masalah saya ?
dari : Mrs, B. Essex

Kemudian MIriam menjawab:

Mobil yang mogok ketika baru berjalan beberapa meter bisa disebabkan oleh beberapa faktor. Pertama cek apakah anda sudah memanaskan mesin cukup lama sebelum anda menjalankan, atau apakah tangki bensin anda bocor?
Biasanya masalah seperti ini bermula dari aliran bensin yang kurang lancar. Coba cek aliran bensin di mobil anda apakah kotor apakah bersih? Jika bersih, coba cek karburator atau aki anda. mobil mogok juga bisa dikarenakan karburator anda yang sudah berumur. Mungkin mobil anda sudah berumur?



ahahaha.. berikut lampiran korannya..

Comments

  1. wah keren yah :D thanks, very nice story!

    ReplyDelete
  2. hahahaha, ini sih salah pengasuh rubrik korannya.

    ReplyDelete
  3. Keren sob, cuman kurang jelas tidak ada gambar cek di sini biar lebih jelas.
    http://blograhasiadownload.com/

    ReplyDelete
  4. Berbagi info semoga bermanfaat
    Apakah Anda Sudah Pernah Ikut Bisnis Online...?
    Setelah Bersusah Payah Melakukan Berbagai Usaha Seperti Yang Disarankan Oleh Para Pengelolanya, Berapa Persenkah Keuntungan Yang Anda Dapatkan...?
    90%,80%,75%, 50%, 25%, 10%, 5%, Atau Bahkan Cuma 1% Saja...!
    Atau paling Tragis Anda tidak di bayar alias adminya Kabur..!! pasti anda Pusing..!!!
    Stooop...! Ga Usah pusing..
    "Jangan Mau Lagi" Menjadi Kuli Bisnis Online Orang Lain, Sekarang Saatnya Anda Menjadi Admin dan Menghasilkan Keuntungan 100% Tanpa Harus Membagi Hasil Dengan Pengelola Website ..!
    GAMBARAN PENDAPATAN ANDA ADALAH SBB:
    Jika Dalam Sehari Ada Member Yang Order Lewat webreplika Anda
    1 Member Pedapatan Anda Rp.200.000
    2 Member Pedapatan Anda Rp.400.000
    3 Member Pedapatan Anda Rp.600.000
    4 Member Pedapatan Anda Rp.800.000
    5 Member Pedapatan Anda Rp.1000.000
    Dan seterusnya tanpa ada batasan
    WooW Luar Biasa Bukan...???
    silahkan klik dibawah ini
    1.Mesin Pencetak Uang 100.000
    2.PENGISI SALDO ATM OTOMATIS

    ReplyDelete
  5. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,SAYA IBU SUKMA Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    500 JT saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan AKI SAKTI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 HARI
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI sakti
    kata BELIAU pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 2Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 2M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi Aki Sakti DI NOMOR 085_242_421_477
    agar di berikan arahan. jika ingin seperti saya coba hubungi Aki Sakti pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rahasia Blog 2018

Mulai saat ini artikel blog ini sementara akan membahas seputar Berita terutama hoax di negeri ini. Tanya kenapa? Mungkin hanya karena  maraknya berita hoax pada saat ini kali ya hehe. Harapan ya semoga ada yang terbantu dengan isi dari blog ini tentunya. Lagia n belum banyak blog yang isinya full hoax semua. Dan kalaupun ada mereka membuat seolah olah situs brita hoax mereka itu adalah sebuah kebenaran. BEtapa menyedihkannya hidup mereka itu. Sadar brohh sadarrr... ;D

Pengalaman Jailbreak ios 8.1.1 dan 8.1

Banyak situs bertebaran menjelaskan bagaimana cara untuk men jailbreak Apple kesayangan kamu. Tapi yang harus kamu percaya kalau nggak semua yang kamu dengar itu benar. Apa itu jailbreak sebenarnya gak perlu di jelaskan lagi, banyak artikel membahasnya. Kalau belum ngerti guggling aja dulu sebentar :) Perlu kamu tau bahwa ios ver 8.1 dengan 8.1.1 itu berbeda. bedanya cuma sedikit setau saya. Yaitu kalau ios 8.1 bisa di jailbreak, tetapi yang ios8.1.1 belum bisa di JB sampai saat ini (26 nov 2014) dan kemungkinan seterusnya. Pihak pangu sendiri sudah menyampaikan bahwa belum ada caranya mengoprek perangkat kesayangan anda kalau sudah di upgrade sampai ver 8.1.1 Bahkan untuk mendowngradenya pun masih belum bisa. HAl terakhir yang saya lakukan dengan gadget saya yaitu menjailbreak versi 8.1.1 dan yang saya dap[atkan hanyalah GELAP. JAdi untuk memperbaikinya hanya dengan satu cara yaitu restore ulang dengan menggunakan itunes terbaru. Dan itu pun memakan bandwith sekitar 1,3 GB